WANGI JAUH

harum lembab, wangi bunga sedap malam, iya warNa lumut berkilau dengan embun pqgi oleh matahari pagi hangat . Aku mulaai mencium bau rumah.
aku mencium harum masakan ibu. Canda adik adik ku yang suka mengganggu aku waktu bermain motor. Dasar pesek ,, si perempuan kecil imut yaang centilnya minta ampun. Si jail , anak laki-laki kecil yang cengeng. Yang suka mengganguku dengan gumamnya, yang entah apa yang digumamkan. Lantas kapan pulang?? Entah lahh. Berapa ratus orang menanyakan itu.
seakan akan perasaanku Seperti leo yang di nanti oleh "dia yang di patuhi" . Seperti rangga yang di tuunggu cinta , seperti nata yang selalu menunggu niki di trampolin .

tapi. Yang pasti seperti seekor bangau yang rindu akan sarang . Dan tak tahu kapan kembali

entahlah tuhan. .


selamat malam TUHAN jangan lupa berkati aku. Maaf ya kalau aku sering lupa padamu . Aku tau KAU sayang denganku seperti ibuku kan?
yaaa aku tahu itu .
seperti ibu yang selalu merindukanku .
rindukan aku yha tuhan .
aku curiga kalo kau menjelma menjadi ibuku,, ya kann.. Udahh ngaku aja..
tuh buktinya ibuku sangat sayang denganku. Ya kan? Udahhh aku tau kok
tapi yang pasti aku berterimakasih pada Mu yang selalu ada selalu sayang dan selalu apa Aja deh. Terimaksih ya tuhan .. Jaga tidurku pagi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DE SOEMATRA

MAKALAH JENIS BUNYI BAHASA DAN BUNYI VOKAL

TUGAS PPKN WIJI THUKUL SANG PENYAIR DEMONSTRAN