hujan ini

hay guys .. Hari ini Hujan kemarin hujan besok Hujan huuuffttt ... Hujan memang berkah saya pun juga tau itu.. Tapi aku gak suka hujan . Tapi juga aku suka suarahujan.

suara yang menenangkan , Lembab, dingin , enak untuk tidur ,, ya kan?? Sore ini aku berangkat kuliah, aku siap siap dan berkemas untuk kuliah ,, ya seperti biasa aku berdoa keluar ruah dan.... Aku juga berdoa agar tidak hujan hari ini

hahahaha.. Doa yang anehh ..

Ya hujan bisa membuatku sakit bila kepalaku basah karena hujan . Entah bagai mana dan entah mulai kapan aku sakit bila kepalaku basah karena hujan .. ...

entahlah terkadang repot juga kayak gini ,tapi mau bagaimana lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DE SOEMATRA

MAKALAH JENIS BUNYI BAHASA DAN BUNYI VOKAL

TUGAS PPKN WIJI THUKUL SANG PENYAIR DEMONSTRAN