apa coba??



Udah pada makan??? Pasti udah kan??? Udah dong?? Udah ya?? Udah aja dehhh 
Key tau kan hari ini dingin??  Yaaappp...  seru seru ... dingin dingin empuk hahaha
 Nahh  kata kata itu,
Pernah denger?? Hahahaha ketawa ketawa sendirinih aku,,
Aku ke inget sama penjual agar agar di sekolahan sd ku dulu, wakto aku masig sd dulu pastinya,,  yaaaa....   itu semboyannya ,,  “ayo ayo yang dingin yang dingin ,yang empuk yang empuk , DINGIN DINGIN EMPUK” HAHAHAHA
Udah ahhh.... udahan ketawanya .
Sampe di kira orang gila nih sama temenku...
 Ehhh iya aku sekarang lagi dengerin lagu yang judulnya HEAVEN dari BRYAN ADAMS , ADA YANGTAU GAK??  Wuuussssss  pasti tauu,, sebenernya tau tapi gaktau itu lagu siapa dan judulnya apa kannn???  Kenapa aku bilang gitu?? Karena lagu ini terkenal banget,, bangggeeeettt gak percaya??? Coba deh lu dengerin .. pasti langsung suka , gua jamin deehhh ,, pasti langsung suka ,,  yap
Kalau pengen dengerin lagu ini dengan versi lain lu bisa buka d youtbe y. Yang versi covernya banyak kok,, ennnaaak enak semua ,  beneraaannn
Kalo aku sukanya coveranya MEGAN NICOLE AND BOYCE AVENU
 NTAAAAPPPPPPP,,,,,,!!!!
 Tapi gua kira lagu coveranya si megan semua bagus.
 Iya ,,  tapi buat yang suka acoustic
 Truss selain si megan yang unyu ada juga  sabrina ...  
Wuuuuhhhhh gua bisikin ya .....” dia tu cantik banget,,, suaranya juga baguss banget, dan dia juga masih JOMBLO LOO! NAAHH LOOOHHH “
HAHAHAHA KEBANYAKAN NGIPI NIH GUE,,
 Udahhh,,  eeetetetetetette ,, ini jam berapa??? We mau berangkat kerja dulu,,  huuhhhh

Hari ini kerjaan numpuk,, karena malam ini bongkar di 2tempat ,, di shangri-la sama di mercure ,, eemmm  yayaya semoga subuh udah selesai ,,
Ngomong soal kerja ni kerjaan gua gak selesai selesai,, dan gak kerasa udah 2 bulan gue gak pulang,,, huhuhuhuh ,,, aku kangen ibuk, kemaren ibuk telfon.. katanya kalo aku pulang nanti aku bakal di masakin daging etok ,, hhhuuuuu wwwaaawwww,, AMAJING DAHH ,,, HAHAHA
IYA BUKK,, BENTAR YAAA,,  bentarlagi selesai kok ,, , mungkin satu atau 2 minggu lagi aku pulang,, toh juga harus bolos kuliah juga kan ,, duhhh sayang banget ,,  tapi gak papa dahh demi ibuk ,,


Lhooo gak jadi kerja taa????


Anjirr,,, gue lupa,, 

Dahhh sampe sini dulu ya,, nanti sambung lagi keyyy,, 

BYE BYE,,,,, :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DE SOEMATRA

MAKALAH JENIS BUNYI BAHASA DAN BUNYI VOKAL

TUGAS PPKN WIJI THUKUL SANG PENYAIR DEMONSTRAN