Perkenalkan

Okeee perkenalkan namasaya arif maulana tanah liat yg di bentuk oleh tuhan dari rencana bapak dan ibuk ku 22 tahun yang lalu, aku kuliah di ikip widya darma Surabaya semester 2 jurusan sastra Indonesia dengan ipk yg sedikit kaya tai karena kadang kadang males kuliah ,tapi banyak semangatnya, aku juga jadi babu cina di perusahaan dekorasi yang bahka aku g kau kapan aku dekor untuk acaraku sendiri, aku bekerja sebagai bagai sopir truk yang bermusuhan dengan petugas negara yaitu polisi yang sering memalaki aku d jalan, ya gak apa lah hitung hitung sedekah ke pns yang gajinya menurut mereka kecil, emmm perkenalan yang cukup singkat bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DE SOEMATRA

MAKALAH JENIS BUNYI BAHASA DAN BUNYI VOKAL

TUGAS PPKN WIJI THUKUL SANG PENYAIR DEMONSTRAN