Ini bukan perintah

Apapun itu,  entahlah,  aku bicaran tentang mereka,  ya,  mereka,  teman imajinasi.

???

Bukan Bukan, 

Bukan teman imaginer seperti di BEAUTIFUL MIND  tentang orang yang berbicara sendiri dengan teman imajinasi nya dan bla bla bla,  okeyyy ,  tapi ini tentang teman ber imajinasi,  tentang kesukaan yang sama, tentang hobi

Ya ya boleh lah untuk perbedaan hobi itu,  tapi yang pasti aku belum menemukan seseorang yang sama dalam ber imajinasi,   pendapat yang sama dan pemikiran yang sama pula,  eemmmmm hey tuhan,  kau bisa baca blog kan?  Ya ya ya,  setidaknya sebelum aku menulis ini di blog ku kau pasti sudah tahu maksud ku,  yayaya berarti kau sudah menyiapkan tentang maksudku ini kan?  Ya ya ya maka kabulkan!!!  Emmm  abaikan tanda seru ya,  karena ini bukan kata perintah walau seperti kata perintah,  ya memang mendekati seperti kata perintah tapi tetap abaikan okeyy,  ini sebuah permohonan,  maka kabulkan lah,  tapi sebelumnya rubahlah aku agar aku pantas untuk itu,  okeyyy,,   im waiting god  good luck,  oke aku salah,  good luck for me,  and i wish for you god, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DE SOEMATRA

MAKALAH JENIS BUNYI BAHASA DAN BUNYI VOKAL

TUGAS PPKN WIJI THUKUL SANG PENYAIR DEMONSTRAN